Surat : KAPAN ENGKAU KEMBALI…

Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan begitu tersiksa seperti sekarang ini. Aku tidak pernah berfikir bahwa aku akan begitu merindukanmu… kau telah pergi, dan tak kembali.
Aku memang hanya bisa merasakan semua yang ada dalam hati, tanpa bisa mengungkapkannya dengan jelas, dalam kata – kata atau apapun.
Berat memang… namun apa hendak dikata, kenyataan manis dan pahit akan selalu hadir dalam perjalanan hidup setiap manusia. Termasuk aku….
Aku yang dibelenggu kerinduan setiap saat…
Aku yang dililit kesepian setiap saat…
Aku yang hanya bisa berharap setiap saat…
Aku yang hanya bisa bertanya setiap saat..
Kapan engkau kembali ???

Disini tak seperti waktu dulu ada… disini tinggal sms – sms mu, disini tinggal photo – photomu, disini tinggal baying bayangmu, disini tinggal mimpi – mimpiku, berdua bersamamu selamanya…. Namun ketika aku terjaga, aku kembali hanya bisa bertanya… KAPAN ENGKAU KEMBALI …. ???


Leave a Reply

