Dedikasi buat Anggie

Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu…
Karena aku ingin kau tau, bahwa sampai detik ini kau takkan pernah tergantikan. Dan biarkan saat ini aku coba mengenangmu, membukakan matamu bahwa kau memiliki sinar yang begitu putih, yang tak dimiliki oleh orang banyak disekitarku.
Aku memang hanya seorang sahabat yang begitu mengagumimu, yang ingin selalu bersamamu walau waktu berbicara lain. Aku menyayangimu dengan sederhana dimanapun aku berada. Sebab bagiku begitu istimewa bisa menyayangi seseorang dengan sungguh – sungguh, tanpa berharap apa – apa. Cukup dengan merasakan dan menghargai apa adanya.

Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu…
Bahwa engkau begitu berarti…
Engkau pernah menorehkan selembar kisah indah dalam panil – panil hidupku. Dengan denting percintaan yang kau bawa untukku. Sungguh !! engkau takkan pernah tergantikan.
Menatapmu, mengingatmu rasanya membukakan mata hatiku bahwa aku harus membenahi diri. Bagaimana aku menjadi manusia yang tegas dan tak pernah enggan menebarkan cinta, walau kadang jiwaku sendiri masih dahaga dengan cinta.

Surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu…
Bahwa dimanapun aku berada, dirimu takkan pernah jauh dari benakku… bahwa kekagumanku padamu takkan pernah hilang ditelan waktu. Sungguh !!! engkau begitu berharga bagiku, walaupun akhirnya kau hanya sebatas sahabat maya…
Dan aku ingin kau tau, kapanpun kau membutuhkan aku… aku akan selalu ada untukmu, karena aku begitu menyayangimu…

Leave a Reply

