20 SEO Plugin Untuk WordPress

Dengan lebih dari 120 juta blog yang ada, bagaimana orang menemukan konten ANDA di Internet? Kunci besar dimulai dengan optimasi mesin pencari (SEO), yang merupakan seni dan ilmu yang membantu mesin pencari menemukan konten Anda dan mengerti bagaimana relevan dengan permintaan pencarian tertentu.

Anda dapat blog hatimu, tapi jika Anda tidak memiliki SEO yang baik, maka kemungkinan besar Anda tidak akan memiliki banyak pembaca. Untungnya, nilai-nilai komunitas plugin WordPressWordPressWordPress SEO dan telah mengembangkan beberapa plugin untuk membantu. Berikut adalah 20 dari plugin SEO terbaik untuk membantu anda memilih tag yang tepat, katakan robot pencarian apa yang harus dikerjakan, mengoptimalkan judul posting Anda dan banyak lagi.

All in One SEO Pack – Salah satu yang paling populer yang pernah plugin untuk WordPress, plugin ini tidak sedikit dari segala sesuatu untuk membantu memilih kamu dari judul posting yang terbaik dan kata kunci, untuk membantu Anda menghindari duplikat konten dan banyak lagi.

Automatic SEO Links – SEO Link Otomatis memungkinkan Anda untuk memilih sebuah kata atau frase untuk menghubungkan otomatis, baik internal maupun eksternal, menetapkan teks jangkar, memilih jika harus “nofollow” atau tidak, dan banyak lagi. Salah satu fitur terbaik dari plugin ini adalah bahwa ia hanya akan melakukan ini untuk pertama terjadinya sebuah kata dalam posting sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang spamming posting Anda dengan sejumlah link ke hal yang sama.

Google XML Sitemaps
– Sebuah alat penting dalam blogger’s gudang senjata dari SEO tools. Sementara nama hanya menyebutkan “GoogleGoogleGoogle,” plugin ini menciptakan XML-sitemap yang dapat dibaca oleh Mintalah, MSN dan Yahoo juga.

HeadSpace2
– Plugin ini memungkinkan Anda untuk menginstal segala macam meta-data, tambahkan spesifik JavaScript dan CSS untuk halaman, menunjukkan tag untuk posting Anda dan banyak lagi.

Meta Robots WordPress plugin
– solusi mudah untuk menambahkan metadata robot ke halaman manapun yang Anda pilih di blog Anda. Anda dapat menggunakannya untuk membuat link ke halaman depan “nofollows,” mencegah pengindeksan halaman pencarian, penulis dan tanggal menonaktifkan berbasis arsip, mencegah pengindeksan halaman login Anda dan sejumlah fitur lainnya.

Nofollow Case by Case
– Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengupas “nofollow” perintah dari komentar Anda, dan kemudian Anda dapat menerapkannya untuk hanya komentar Anda tidak ingin dukungan.

Platinum SEO Plugin – Platinum SEO Plugin yang menawarkan fitur tersebut sebagai pengalihan untuk 301 otomatis perubahan permalink, auto-generasi META tag, slug posting optimasi, membantu dalam menghindari duplikat konten dan sejumlah fitur lainnya.

Redirection
– Untuk sejumlah alasan apapun kadang-kadang Anda perlu untuk memindahkan halaman dari satu tempat di blog Anda ke yang lain, tapi kemudian Anda berisiko kehilangan status halaman tersebut dalam hasil pencarian. Redirection membantu Anda dengan arahan ulang 301, menangkap log 404s sehingga Anda dapat bekerja di mengoreksi mereka, mendirikan RSS feed untuk kesalahan dan banyak lagi.

SEO Blogroll
– Apakah Anda khawatir bahwa orang yang Anda link ke dalam blogroll Anda adalah menyusui off PageRank Anda? Dengan SEO Blogroll Anda dapat membuat bagian yang terpisah untuk berbagai kelompok link, dengan jumlah tidak terbatas di masing-masing, dan mereka semua akan menerima “nofollow” atribut.

SEO for Paged Comments – Dengan diperkenalkannya membolak-komentar di WordPress 2.7, ada potensi masalah dengan mesin pencari berpikir bahwa Anda telah duplikat konten sebagai pos akan muncul pada setiap halaman. Plugin ini bertujuan untuk menangani masalah ini untuk Anda sampai orang-orang di WordPress mengubah segalanya.

SEO friendly and HTML valid subheadings – Beberapa tema untuk WordPress akan membingungkan sub-header tag yang didasarkan pada halaman mereka akan ditampilkan pada, tapi plugin ini akan secara otomatis me-reset mereka untuk membuat mereka lebih SEO friendly dengan memindahkan mereka ke satu titik di pohon hirarkis. Dengan kata lain, h2 menjadi h3, h3 menjadi h4 dan sebagainya.

SEO Friendly Images
– Gambar dapat menjadi sumber besar lalu lintas orang mencari gambar dari berbagai mata pelajaran, dan plugin ini akan membantu Anda dengan memastikan bahwa Anda telah “alt” dan “title” tag pada semua foto Anda sehingga mesin pencari dapat benar indeks mereka.

seo tidak ada duplikas
i

SEO No Duplicate WordPress Plugin – Jika Anda harus memiliki duplikat konten di situs Anda untuk alasan apa pun, SEO Tidak Duplikat akan memungkinkan Anda untuk negara yang versi pasca seharusnya indeks mesin pencari, sementara mengabaikan yang lain.

SEO Post Link – pasca siput adalah judul blog yang Anda lihat dalam browser’s URL bar, dan kalau terlalu lama, mesin pencari tidak akan menyukai itu. SEO Post Link hadir dengan penduduknya yang sudah daftar kata-kata untuk memotong dari gelar yang ketika itu berubah menjadi sebuah URL untuk membuat alamat posting Anda yang lebih ramah. Anda dapat mengatur agar itu terbatas pada jumlah karakter tertentu, memotong kata-kata pendek, memotong kata-kata yang tidak perlu dan banyak lagi.

SEO Smart Links
– interlinking blog Anda dapat menjadi kunci untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk membaca lebih lanjut posting Anda, tetapi memakan waktu dan membosankan untuk melakukannya dengan tangan. SEO Smart Link melakukannya untuk anda secara otomatis ketika Anda mengatakan itu kata-kata apa untuk link ke URL apa, dan juga memungkinkan Anda untuk mengatur “nofollow” dan “terbuka di jendela” comands untuk link.

SEO Tag Cloud Widget – Love ‘em atau membenci mereka, banyak orang menggunakan tag awan di blog mereka. Sejak awal mereka telah cukup dibaca oleh search engine, tetapi dengan plugin ini mereka akan dikonversi ke SEO-ramah HTML markup yang dapat diindeks.

SEO Title Tag
– tag Anda adalah bagian penting dari situs Anda untuk memastikan bahwa mesin pencari tahu di mana tempat posting Anda, dan SEO Title Tag memfokuskan secara eksklusif pada ini. Tidak seperti beberapa plugin yang lain, dan WordPress itu sendiri, ekstensi ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan tag ke halaman Anda, Anda halaman utama dan bahkan setiap URL manapun di situs Anda.

Simple Tags
– Sebuah sangat populer plugin yang berfokus pada membantu anda memilih tag terbaik untuk posting Anda dengan memberikan saran, auto-completion dari tag saat Anda mengetik, sebuah antarmuka admin AJAX, mengedit tag massa dan banyak lagi.

Sitemap Generator
– Ini adalah sitemap yang lebih disesuaikan generator daripada kebanyakan dengan opsi untuk mendukung multi-tingkat dan halaman kategori, kategori / halaman pengecualian, permalink dukungan, pilihan pada apa yang akan ditampilkan, opsi untuk menampilkan jumlah komentar dan banyak lagi.

TGFI.net SEO WordPress Plugin
– plugin khusus ini akan melakukan sebagian besar pekerjaan biasa mengoptimalkan SEO judul dan kata kunci, tetapi menambahkan twist yang unik seperti yang terutama ditujukan pada orang-orang yang menggunakan WordPress sebagai CMS.

Diposting dari blogwalking, blog sahabat….
Perlu untuk para blogger….

11 thoughts on “20 SEO Plugin Untuk WordPress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s