Akhirnya, kutemukan tulang rusuk-ku..


Kalo dilihat dari judulnya, mungkin narsis banged… tapi saya yakin temen2 sudah mafhum dengan arti kalimat di atas..
Ya… saya akhirnya mengakhiri masa lajang alias married…
Setelah sekian bulan sekian tahun berkelana mencari…, ternyata begitu susah mencari seseorang yang sependapat dan sehati dengan saya.. padahal kata orang, saya termasuk kategori orang yg tidak pilih pilih… (mungkin… )
Kadang, ketika menemukan orang yang pas menurut kita… tapi QTA nya yg kadang kurang pas menurut DIA..
Selain berbeda pendapat, beda hoby dan kebiasaan ternyata berpengaruh begitu besar terhadap hubungan sekalipun waktu berpacaran….
2 Tahun yang lalu, saya menemukannya, pacaran selama 2 tahun saya mencoba menjajaki dan meneliti kehidupannya DIA….walaupun kadang berbeda pendapat, tapi ternyata memang satu hati.. satu tujuan, hanya beda jalan pikiran dan teori untuk menuju satu titik yang sama… Mode LEBAY on :)…
Kalo boleh cerita, sebetulnya saya berbangga sekali bertemu dia, memiliki dia menjadi pendamping hidup saya sekarang dan (kalo mungkin) sampai akhir hayat nanti.. dia lah yang selama ini menjadi motivasi dan inspirasi serta semangat hidup saya… Apalagi kata orang, dia orangnya CANTIK, ada juga yg bilang RAMAH, tidak pandang bulu dan tidak pilih kasih dalam menolong sesama.. ada juga yg sekedar bisik bisik mengatakan “TIDAK BOROS, RAJIN MENGAJI, RAJIN MENABUNG, BAEK HATI dan TIDAK SOMBONG”…. hahahahahaah.. lengkap sekali ya..
Ya udah.. sekedar mau curhat dan berbagi buat semua…. Jika teman2 merasakan apa yang sekarang saya rasakan, tentunya akan berbagi juga kebahagiaan itu..
Sejak acara AKAD NIKAH tanggal 30 Mei yang Lalu, sampai Acara RESEPSI tanggal 27 Besok, saya jadi kurang konsentrasi mengisi blog, meski hanya sekedar tulisan tulisan ringan…
Jadi jarang Update artikel bla..bla..bla..

Terima kasih buat yang sudah bersedia membaca curhat saya..
mohon do’a restu….

3 thoughts on “Akhirnya, kutemukan tulang rusuk-ku..

  1. Nandini says:

    Barakallah… wajah wanita ‘favorite’ saya..
    nyaris tanpa make-up a.k.a cantik alami..

    mudah2an selain menambah lengkap hidup juga menambah motivasi dan inspirasi untuk tetep posting di blog ya mas.. *teteup🙂

  2. Ardlianti says:

    Cantik banged brader…
    Apalagi kalo disuruh pake jilbab…
    wuihhhh… pasti so good….
    HEheheee🙂
    Sekedar pendapat, blogwalking….

Leave a Reply

