Tanpa Judul, Link Download

Sebenarnya bingung mau nulis apa lagi.. tapi kebetulan tadi ada teman yang telpon2 melulu, minta software ini lah… itu lah.. bla..bla…bla…bla…
disitulah mulai terinspirasi saya menulis halaman ini.. saya tambahin satu halaman lagi di blog saya untuk link download yang dia minta… yaaa mumpung internetnya gratisan dan lumayan kenceng, sekalian adja saya upload semua software yang kira2 bakal dia minta lagi… biar gag repot maksudnya…
hehehee🙂
Alhamdulillah… dalam 2 hari saya sudah mengisi sekitar 25an link download software software terbaru dan juga yang jadul jadul yang kira kira dibutuhkan temen saya… mulai dari sofware multimedia player (gomp player, winamp, flv, video Converter, wmp11,dll), internet tool & chatt (yahoo messenger, CCFacebook, VyChat, adobe flash player, flash plugin, google translate, mozilla firefox, dll), Firmware HP alias handphone (Nokia 6101, 5200, N85 , Nokia BB5,N73, J.A.F, Sony Ericsson W810,W700,W5810, w200, W810i, W380 , Motorola, Samsung, dll), Programming (PHPTriad, Visual Studio, Visual Basic, C++, Borland Delphi), Utility ( Ipod Resetter, 7Zip, DriverMax, Logon Win7, Parisi win7, Audio Shell,) juga tutorial tutorial dan panduan wordpress, blog template dll….
Semoga saja bermanfaat…
untuk download, silahkan di lirik halaman download.. ato klik disini

Leave a Reply

