Resensi Film Avatar “The Las Airbender”

Di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api & Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.
Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia..

Saat ini Paramount Picture sedang menggarap film Avatar yang saat ini sedang diputar di layar televisi indonesia. Tokoh kartun Aang akan dibawa ke layar lebar.

Film ini menceritakan petualangan Aang, seorang pengendali udara, air, tanah dan api bersama Sokka dan Katara. Aang berusaha untuk ngembaliin keseimbangan unsur-unsur bumi tesebut dari pengendali api yang jahat. Hanya Avatar yang bisa mengembalikan keseimbangan 4 elemen tersebut.
Aang dimainkan oleh Noah Ringer, bocah umur 12 tahun asal Texas yang jago Tae Kwon Do. Sedangkan karakter Zukko yang jahat, diperankan oleh Dev Patel.

Rencananya film ini akan dibagi menjadi 3 bagian (trilogi) yang bagian pertamanya akan dirilis sekitar bulan Juli 2010. So..tunggu aja gimana kehebatan si Aang the Avatar.

Download Full Movie-nya disini :
1. Avatar The Las Airbender Part1 = 320Mb
2. Avatar The Las Airbender Part2 = 340Mb

Kalo Muncul Iklannya, klik tombol SKIP AD di pojok kanan atas…

****
Tayangan : 2 Juli 2010 (USA)
Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemain : Noah Ringer, Jackson Rathbone, Dev Patel, Nicola Peltz
Perusahaan : Paramount Pictures

5 thoughts on “Resensi Film Avatar “The Las Airbender”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s