Heboh : “Pengunggah Video Ariel Anak petinggi lembaga penegak hukum”

VIVAnews – Satu persatu identitas tersangka penyebar video seks yang diduga melibatkan Ariel-Luna Maya-Cut Tari mulai terkuak. Akhir pekan lalu, RJ alias Reza “Redjoy” Rizaldy diidentifikasi sebagai orang yang pertama kali menyebarkan video-video panas itu. Sebelumnya, polisi juga telah memeriksa seorang tersangka berinisial A sebagai orang yang diduga kuat pertama kali mengunggahnya (upload) ke Internet.

Siapakah A? Prasetyo alias Tyo, sahabat Ariel sedari kecil dan vokalis band Empati, mengaku kenal A. Hanya, ia enggan mengungkapkan namanya dan menjelaskan lebih jauh hubungan antara A, Redjoy, dan Ariel. Yang jelas, menurut dia, ketiga orang tersebut saling berkait. “Ketiganya adalah sahabat saya. Pelaku sudah minta maaf. Tolong dimaafkan,” kata Tyo. Namun, menurut seorang teman Redjoy, A tak lain adalah Anggit. Ia masih merupakan keponakan Redjoy. “A itu Anggit saudaranya Redjoy,” katanya kepada VIVAnews.com. Menurut seorang kalangan dekat Ariel, Redjoy sebenarnya sudah lama menyimpan video adegan seks Ariel-Luna Maya-Cut Tari itu. Paham “nilai luar biasa” dari rekaman itu, Reza menyimpannya ekstra hati-hati. Video tersebut dia simpan di komputer kamarnya. Yang boleh menonton pun hanya orang-orang tertentu saja. Itupun akan dia geledah dulu untuk memastikan orang tersebut tidak membawa flash disk atau sejenisnya untuk membuatcopy.

Apes dimulai saat si A datang menginap. Dia tak lain adalah keponakan Redjoy. Diam-diam, A meng-copy video-video panas itu. A juga lah orang yang pertama kali mengunggah video Ariel ke jagat maya. Menurut sumber yang lain dari kalangan penegak hukum, polisi sebenarnya telah menangkap dan menginterogasi A sejak minggu lalu. Belakangan, ia dilepaskan karena merupakan anak seorang petinggi lembaga penegak hukum. Dari pengakuan si A lah, Redjoy diciduk polisi. (Laporan: Iwan Kurniawan, Bandung | kd)

6 thoughts on “Heboh : “Pengunggah Video Ariel Anak petinggi lembaga penegak hukum”

  1. nandini says:

    hukum sekarang bukan merupakan perpanjangan tangan Tuhan… Tuhan Maha Adil dan tidak melihat seseorang anak siapa, statusnya apa.. salah ya salah… sayangnya hukum di negara kita masih banyak permainan kepentingan..

    • jackysan says:

      bener banget….
      gmana mau bener indonesia ini jika penegak hukumnya yang melanggar hukum….??

      Manies sekali pake jilbab nandini…
      hehehe🙂
      makasii udah mampir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s