Jadi Blogger itu Asyik Lho..

Hmm… lama tidak mengurus blog ini jadi kangen pengen corat coret.. hehe๐Ÿ™‚
Seperti yang saya pernah baca di status Facebook, berbagi melalui Blog Gratisan itu lebih asyik, lebih bermakna dan lebih tahan lama. Alasannya apa? berikut alasan yang saya bisa uraikan :

  1. Gratis tanpa dipungut biaya
  2. Tidak perlu pusing memikirkan perpanjangan Domain
  3. Tidak perlu puyeng siapin modal untuk perpanjangan Hosting
  4. Share nya abadi, bahkan sampai kita sudah di Liang kubur, blog tetap hidup dan tetap bisa dibaca orang
  5. Berbagi dengan niat mencari amal sholeh, amalan yang terhitung tetap ngalir pahalanya selama artikel yang kita bagi / yang kita posting bermanfaat untuk Orang lain
  6. Bisa juga di Monetisasi dengan words-ads (khusus yang upgrade domain berbayar)
  7. dan lain lain silahkan tambahkan sendiri ya

Nah, dari beberapa alasan tersebut, saya jadi rindu untuk menulis lagi di blog gratisan ini. Terlebih lagi ketika membaca komentar teman2 di setiap postingan.. Maaf ya saya tidak menghiraukan kalian..๐Ÿ˜€

Insya Allah jika ada waktu luang, saya akan tetap memposting artikel artikel bermanfaat di Blog ini, dengan harapan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

Sesuai judul, saya akan sedikit singgung beberapa keunikan dan kebahagiaan menjadi seorang Blogger :

  1. Bisa mengasah skill menulis dan menjadi tutor
  2. Bisa mendatangkan pahala (jika share nya bermanfaat)
  3. Bisa mendatangkan uang tambahan (jika di monetisasi dengan benar)
  4. Bisa menambah teman dan berbagi pengalaman antar blogger
  5. Bisa membangun mindset dan branding pribadi kita seperti apa (dari kategori, jenis tulisan, gaya bahasa, dan metode pembelajaran yang kita tulis)
  6. Bisa menjadi pedoman / panduan untuk orang lain
  7. Bisa belajar menjadi pemimpin (jika membuat blog yang bersifat ajakan dan memiliki follower/pengikut/fans)
  8. Bisa lain lain nya….

Hehehe.. sepertinya cukup dulu deh ya, udah ngantuk nih mata, cuap cuap saya kali ini saya sambung lain kali aja…

Assalamu’alaikum….

Leave a Reply

