Horee, Aplikasi #MyBlueBird Hadir Dukung Pariwisata Lombok

Jackysan.me, Mataram – Lombok yang dikenal dengan destinasi wisata alam yang indah, baik pantai dan pegunungan, menjadi daya tarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Untuk mendukung pariwisata di Lombok tentu dibutuhkan transportasi yang mudah, aman dan nyaman khususnya taksi.

Sesuai Motto Layanan Blue Bird yaitu ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise), Blue Bird selalu menciptakan berbagai inovasi dalam layanannya. “My Blue Bird” merupakan penyempurnaan dari Blue Bird Taxi Mobile Reservation yang sudah dioperasikan sejak 2011, yang menjadikan Blue Bird sebagai perusahaan transportasi pertama di Indonesia, bahkan dunia yang memiliki layanan Reservasi taksi melalui aplikasi mobile.

launching-aplikasi-my-blue-bird-di-lombok

Melalui aplikasi “My Blue Bird” penumpang akan semakin mudah mendapatkan layanan Taksi Blue Bird dan mengetahui keberadaan taksi yang dipesan, nomor taksi, dan identitas pengemudinya.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat semakin mudah mendapatkan layanan kami yang telah terbukti memiliki standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi. Selain itu, kita juga dapat mengetahui titik keberadaan taksi yang menjemput melalui peta digital, sehingga bisa memperkirakan waktu kapan taksi akan datang. Informasi ini begitu penting, karena pelangga dapat melakukan perencanaan perjalanan dengan aman dan akurat. Apalagi, melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melihat estimasi biaya perjalanannya,” jelas Direktur PT Blue Bird Tbk., Sigit Priawan Djokosoetono pada saat Launching Aplkasi My Blue Bird untuk Pulau Lombok.

Keistimewaan lainya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur “Call driver”, pelanggan bisa langsung menghubungi pengemudi tanpa harus menghubungi call center untuk mengetahui keberadaan armada.

“Walaupun demikian, nomor handphone pelanggan tidak muncul di perangkat Mobile Data Terminal (MDT) yang ada di mobil. Artinya, nomor tamu tidak diketahui oleh pengemudi, untuk menjaga privasi tamu,” tutur Sigit.

launching-aplikasi-my-blue-bird-di-lombok-2

“Dalam waktu dekat metode pembayaran non tunai juga dapat dinikmati untuk pelanggan My Blue Bird di Kota Lombo kmelalui fitur cashless payment dengan kartu kredit dan e-voucher untuk pelanggan corporate. Saat ini metode pembayaran cashless sudah bisa digunakan di 6 kota : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali dan Medan,” tambah Sigit.

Aplikasi My Blue Bird bisa di unduh di Apple App Store maupun Google Play. Setelah terpasang, jangan lupa membuat akun untuk verifikasi data dengan memasukkan nomor telpon dan alamat email. Nantikan berbagai promo menarik dengan melakukan pemesanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s